THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES
zwani.com myspace graphic comments

Rabu, 24 November 2010

Keuntungan Sepeda

                                                    



Sepeda adalah alat transportasi yang sangat sederhana namun sepeda memiliki berbagai macam keuntungan,dan memiliki sedikit kekurangan.Sepeda diciptakan sekitar 200 tahun yang lalu oleh orang jerman yang bernama Drais.
  Keuntungan menggunakan sepeda diantaranya adalah :
1.Tidak menyebabkan polusi
2.Aman digunakan untuk anak-anak                                               3.Menyehatkan
4.dll                                                                                       

1. Tidak Menyebabkan Polusi

 Sepeda memang tidak menyebabkan/mengeluarkan polusi yang merusak lingkungan sekitar..... karena untuk menjalankan alat transportasi sepeda ini... cukup mengayuh pedal sepeda,dan sepeda akan berjalan mungkin bila pada jalanan menanjak akan melelahkan, tapi bila pada jalanan menurun akan enak,di kayuh tak usah dan tidak menyebabkan polusi.. hehehe.


2.Aman Di Gunakan Untuk Anak-Anak

Sepeda juga aman digunakan untuk anak-anak,karena resiko/bahaya menggunakannya tidak terlalu besar karena resiko menggunakan sepeda mungkin hanya jatuh dan berdarahnya sedikit,tapi mungkin ada juga resiko yang lain yang cukp serius dalam menggunakan sepeda pada anak-anak seperti tertabrak karena itu jangan biarkan anak-anak berkeliaran di jalan raya menggunakan sepeda,sepeda juga tidak terlalu berat untuk digunakan anak-anak tidak seperti sepeda motor yang berat dan susah di kemudikan.
                                                
                                         


3.Menyehatkan

Tanpa kita sadari menggunakan sepeda juga menyehatkan tau kenapa? karena pada saat menjalankan sepeda harus kita kayuh oleh kaki dan karena saat menjalankan sepeda harus di kayuh,jadi kita harus mengayuh sepeda itu terus hingga sampai di tempat tujuan,mengayuh adalah salah satu olahraga yang menyehatkan jadi semakin sering kita menggunakan sepeda akan membuat tubuh kita kuat dan menyehatkan.

                                      
 Selain keuntungan menggunakan sepeda ada juga kerugiannya yaitu:
1.Melelahkan
2.membutuhkan waktu cukup lama hingga sampai di tempat tujuan
3.dll

1.Melelahkan

Untuk menjalankan sepeda harus kita kayuh pedalnya dan apabila jarak yang ditempuh cumup jauh,maka akan sangat melelahkan.

2.Membutuhkan Waktu Cukup Lama Hingga Sampai di Tempat Tujuan

Kecepatan sepeda tidak sebanding dengan kendaraan bermotor yang cepat,sepeda mungkin hanya dapat menempuh waktu 60km/jam dan itu juga kecepatan maksimal.

Jadi menggunakan sepeda itu banyak keuntungannya,terutama bagi lingkungan Indonesia ini karena tidak menyebabkan polusi sehingga lingkungan Indonesia ini akan sejuk dan tidak akan sepanas sekarang.

1 komentar:

walshzaldivar mengatakan...

Betway Sign Up Offer: 20 Free Spins for $10 | JM Hub
Betway Casino Review 2021 안동 출장샵 | The Sportsbook has a nice selection of sports to bet on. This gives 원주 출장안마 you a fantastic welcome 대구광역 출장마사지 bonus 당진 출장안마 up to $250. Rating: 5 · ‎Review by JD Kase 안성 출장마사지